Aroma Indonesia Kental di Motor Baru Gresini Racing untuk MotoGP 2023, Aura Ducati Makin Terlihat

 Aroma Indonesia Kental di Motor Baru Gresini Racing untuk MotoGP 2023, Aura Ducati Makin Terlihat

Nuansa Indonesia terpancar berasal dari motor baru Gresini Racing, yang dapat digunakan Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio, terhadap MotoGP 2023.

Ada sebagian hal baru terhadap motor baru Gresini Racing, jadi berasal dari mesin Desmosedici spesifikasi 2022 bersama warna baru, lebih banyak warna merah Ducati yang ikonik bersama sentuhan modern dipadukan bersama warna biru muda yang mengilap, bersama sedikit mutiara untuk mengimbuhkan lebih banyak tenaga terhadap motor.

Warna pale blue dengan kata lain biru pucat tetap mendominasi body motor yang dikombinasikan bersama corak fresh berwarna warna merah MOTOGP .

Adanya corak merah selanjutnya menaikkan aura Ducati yang notabene adalah rekanan mereka sejak musim lalu.

Motor Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio punyai nuansa Indonesia yang kental bersama kehadiran sebagian sponsor.

Beberapa brand 'nampang' di tubuh Desmosedici berasal dari brand perusahaan oli sampai suku cadang kendaraan Babatpost.com .

Tidak cuma brand bersama latar belakang otomotif, peruhaan obat herbal ternama sampai kosmetik terhitung menghiasi Gresini Racing.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2023: Seri Pertama Dimulai 24 Maret, Balapan di Sirkuit Mandalika 13 Oktober

Kedatangan Alex Marquez pasti saja merupakan berita terbesar.

Pembalap Spanyol ini dapat dibantu oleh Donatello Giovanotti (teknisi lintasan) dan Andrea Mattioli (teknisi data) sembari mewarisi bagian tim lainnya yang tahun selanjutnya merayakan empat kemenangan bersama Bastianini.

Di sisi lain, Fabio Di Giannantonio punyai satu berita mutlak bersama bergabungnya Frankie Carchedi sebagai kepala kru.

Perasaan di tes Valencia baru-baru ini udah memadai menarik dan cuma tinggal tunggu pas untuk melihat semua tim beraksi di tes resmi Februari di Sepang, yang dapat secara resmi mengakses musim baru.

"Kami mengawali tahun 2023 bersama warna merah, yang artinya tekad, impuls api," Fabio Di Giannantonio.

"Saya menginginkan konsisten berkembang dan melakukannya bersama baik. Kami menginginkan menjalani musim baru ini balapan demi balapan, bersama kesadaran bahwa ini adalah pas yang tepat. Sepuluh besar kudu menjadi hal yang biasa, pas lima besar adalah obyek yang realistis. Tim udah siap dan aku berlatih 300 prosen lebih keras untuk tahun ini - kami siap!"

Baca juga: Update Berita MotoGP: Motor Baru Fabio Quartararo Dipenuhi Motif Monster, Ada Cakar dan Kamuflase

Sementara bagi Alex Marquez, kesempatan join bersama salah satu tim terkuat di MotoGP, menjadi kesempatan baginya untuk membuktikan kualitasnya.

"Hari ini adalah hari yang terlalu spesial, melihat tim ini begitu kompak dan siap adalah hal yang mempunyai emosi yang luar biasa."

"Berada di sini terhadap presentasi ini adalah hal yang terlalu istimewa. Melihat begitu banyak impuls dan kegembiraan di dalam tim dan orang-orang yang singgah untuk melihat kami adalah suatu hal yang terlalu aku sukai. Sekarang pekerjaan dimulai, untuk pramusim yang dikehendaki dapat mengakibatkan kami siap 100 prosen untuk balapan pertama di Portimao."

"Tujuannya adalah untuk mengawali musim bersama baik gara-gara ini dapat memilih cara kami sepanjang tahun 2023. Kami punyai alat dan hasrat untuk melakukannya bersama baik; pasti saja tidak dapat mudah, namun pendekatan yang tepat dapat terlalu menolong dalam skenario ini," pungkas adik Marc Marquez tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelatihan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Pesawat Produksi

Terapi Lilin sanggup Mengurangi Mata Minus, Mitos atau fakta? Begini Penjelasannya

Mengatasi Gugup Saat Tampil di Drum Band Anak